Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cerita Pengalaman Lucu dan Menggembirakan.

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cerita Pengalaman Lucu dan Menggembirakan.

    Sebuah pengalam adalah guru yang sangat berharga untuk kita. Pengalaman jauh lebih mahal harganya dari apapun, karena dengan pengalaman kita dapat berbuat lebih baik. Setiap individu pasti memiliki sebuah pengalamn baik itu pengalamn yang indah maupun buruk. Pengalam tidak akan bisa terlupakan apa lagi jika pengalaman itu membuat kita malu. Pengalaman tidak selamanya indah dan menyenangkan, terkadang pengalamn itu bisa berupa pengalamn yang mneyedihkan. Namun, dengan pengalaman yang menyedihkan itu kita dapat menjadi lebih baik. Biasanya setiap pengalaman yang telah terjadi dengan kita, pasti kita menceritakan dengan teman terdekat kita.
    Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman dengan anda semua baik itu berupa pengalaman yang lucu dan pengalaman yang menyenangkan. Saya yakin kita semua pasti pernah mendapatkan pengalaman baik itu pengalaman yang berupa pengalaman lucu serta pengalaman yang menyenangkan. Maka dari itu izin saya berbagi tentang pengalaman saya, pengalaman yang pertama akan saya bagikan yaitu pengalaman yang lucu. Berikut cerita dari pengalaman saya.
    Kejadian yang sangat lucu serta memalukan itu saya alami saat saya dan ibu saya sedang berada di salah satu pasar tradisional di daerah rumah saya. jika saya mengingat akan kejadian itu saya merasa malu dan saya merasa sangat konyol. Waktu itu saya dan ibu saya membeli ikan di salah satu pasar tradisional, di saat ibu saya sedang sibuk memilih-milih ikan, tiba-tiba saya terlena melihat sebuah toko mainan dan saya selalu menatap mainan itu. Karena saya sangat menginginkan mainan itu untuk jadi milik saya, maka saya memeluk ibu saya dan mengucapkan “bu aku menginginkan itu tolong belikan untuk ku bu” dan ibu itupun menjawab “maaf nak, saya bukan ibu mu”. Seketika saya terkejut dan muka sayapun langsung memerah menahan malu, ternyata ibu yang saya peluk memang benar-benar bukan ibu saya, dan ibu saya berada tepat di sebelah ibu itu. Dan seketika ibu-ibu yang berada di sekitar saya pun ikut menertawakan saya. saya sangat merasa malu, dan saya pun tertunduk dengan muka yang memerah karena malu.




    Nah, begitulah sebuah kisah lucu yang pernah saya alami, sekarang saatnya saya akan berbagi tentang sebuah kisah yang sangat membahagiakan untuk saya. kisah bahagia atau menyenangkan itu wajib untuk kita bagikan bukan? Baiklah, berikut cerita pengalaman yang sangat membahagiakan untuk saya.

    Saat itu saya sedang makan malam bersama keluarga di rumah, tiba-tiba ayah menanyakan seseoarang yang sedang dekat dengan saya. boy, nama lelaki yang membuat saya jatuh hati kepadanya. Ayah dan ibu sangat menentang hubungan kami, alasan utama ayah dan ibu menentang hubungan kami yaitu karena latar belakang keluarga boy yang kurang harmonis. Namun, walaupun kedua orang tua saya menentang dengan keras hubungan kami, saya dengan boy tidak pernah mengeluh dan mundur untuk menjalani hubungan ini. Kami terus maju dan selalu berusah dengan membuktikan bahwa kami pantas untuk disatukan. Dan saat hari itu tiba,hari yang selalu kami nanti-nantikan tiba dengan sendirinya. Ayah dan ibu tiba-tiba menanyakan akan boy serta hubungan kami. Ayahpun mengucapkan bahwa “ayah dan ibu merestui hubungan kalian jika memang itu pilihan mu nak”. Dan seketika aku meneteskan air mata bahagia karena momen yang kami nanti-nantikan tiba juga. Ayah dan ibu ku merestui hubungan kami. Pengalamn ini adalah pengalaman yang sangat membahagian untuk saya dan boy.
    Begitulah pengalaman lucu dan menyenangkan bagia saya, bagaimana dengan pengalaman anda semua? Semoga dengan adanya pengalamn saya ini dapat menghibur bagi anda semua. Terimakasih.
Working...
X