Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pengalaman Lucu Waktu SMP Kelas 2

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pengalaman Lucu Waktu SMP Kelas 2

    Bila diingat-ingat, ada aja pengalaman-pengalaman lucu dalam hidup kita sewaktu kita sekolah, dan gak jarang bisa buat kita ketawa atau senyum bila teringat. Nah ini adalah salah satu pengalaman lucu yang pernah gw alami.Begini Ceritanya.....Waktu itu gw kelas 2 SMP,kira2 umur gw waktu itu sekitar 13 taun,lagi lucu-lucunya gitu hehehe...Gw sekolah di SMPN 152 Jakarta Utara, Sekolah yang lumayan terkenal di masyarakat karena dikenal disiplin...mulai dari kaos kaki, sepatu, baju, celana, sampe dasi ada aturannya...kaos kaki gak boleh panjang-panjang, sepatu harus item, baju mesti dimasukin, celana harus diatas dengkul kalo buat cowok, dibawah dengkul kalo buat cewek, dan dasi harus dipake serapih-rapihnya....Tapi gw seneng sekolah disana, karena selain gak jauh dari rumah..juga gak mahal-mahal amat dan fasilitasnya lumayanlah..waktu itu gw masuk pagi...biasanya kalo masuk pagi, gw udah mesti berangkat dari rumah jam 06.15 wib karena masuk jam 07.00 wib, gw ke sekolah biasanya jalan kaki, atau kadang2 naik sepeda,,,kadang2 mesti nyamper temen dulu biar jalannya bareng2....Jarak tempuh dari rumah ke sekolah kira2 1,5 km (ga jauh2 amat kan),,Sekolah gw itu emang banyak aturannye...salah satunya kagak boleh telat...Telat dikit kagak boleh masuk,,,disuruh pulang..Yang paling gw takutin tuh pas hari senin,,kenapa?Karena gw mesti berangkat agak pagian dari rumah,, ada upacara bendera...dan gw gak mau telat... telat maju ke depan lapangan,, namanya dicatet,,trus dikasih hukuman..nyiram kembanglah, atau bersihin wc-lah...atau apa aja yang dimau ama guru...

    Nah...baru mau mulai neh ceritanya...

    Waktu itu hari minggu,,badan gw cape banget,,,pegel2 dah gitu ngantuk banget lagih..Yaudah gw langsung tepar di kamar,,, alias molor sepulas-pulasnya,,udah kayak mayat kali...Pokoknya mata udah kayak lampu 5 watt...lengket bener dah..lama gw tidur...nyenyak...Tiba-tiba gw terbangun...dan kaget liat jam yang ada di dinding..."Wah gila dah jam 6,, mampus gw bisa telat nih upacara, mana belum mandi lagi,bau kambing"Kira2 gitu dah dalam hati gw...Tanpa pikir lagi, langsung aja gw ngebut ke kamar mandi...ambil anduk dan mandi koboy dah...alias mandi cepet karena yang ada diotak gw waktu itu cuma takut telat dateng ke sekolah..Ga lama gw pake seragam sekolah...pake sepatu,,dasi,,tas,,lengkap dah..eh...emak gw nanya "mau kemane?"... "upacara mak!" jawab gw..."ga makan dulu"sambung emak gw. "kagak ah takut telat"jawab gw sambil ngeliat ke arah makanan.Ada ikan,ada sambel segala...Tanpa bertanya2 lagi gw langsung turun dari tangga,,,dah siap buat berangkat.,,Nah pas gw baru mau buka pintu pager...... gw denger Suara Adzan dari Tv,,Lah gw bingung kok pagi2 tv kok ada adzan....Otak gw langsung inget "wah jangan2 itu adzan maghrib dan sekarang itu bukan jam 6 pagi tapi jam 6 sore, and masih hari minggu,,,,,,"Malu banget gw ma diri gw sendiri...ketawa sendiri.Ngigo nih gw...Untung belum sempet jalan keluar... hehehe...Pantesan tadi ada yang aneh biasanya kan kalo pagi kagak pernah ada makanan,, paling cuman nasi uduk..Tadi gw Liat ada ikan ada sambel lagih...udah gitu orang2 kok dah rame lalu lalang di depan rumah..Huh,,, Ngigo...Nih gw,,,Ternyata masih minggu sore...Bukan Senin Pagi....
    think positive : Everyday is SUNDAY lol~
Working...
X